Friday, April 4, 2008

Posting Pertama

Friday, April 4 2008

Hello e-world!!! ^_^ baru bikin blog nih…
Actually, this is not my first blog, but anyway aku Cuma mo membuat sebuah media untuk share apa yang aku tau… hehe… meskipun mungkin aku gak banyak tau.

Yah…when I am in front of my computer, I always wonder how can this thing made. Computer tuh keren abis. Aku masih inget waktu zaman SMA dulu (bahkan SMP kali) aku ngidam bgt ama yang namanya computer. Waduh susah bgt deh untuk dapetinnya, minta ortu bilangnya entar2 mulu. Sampai klimaksnya ketika aku duduk di bangku SMA kls 2-an lah. Ada satu tugas yang mengharuskan aku untuk bikin bahan pelajaran Baiolejai (biologi.red) pake software macromedia flash. Waduh kelimpungan banget dehh… aku sampe bener2 migren. Sampe nangis malah. -_-` Kasihan ya…

Tapi untunglah penderitaan ini berlalu juga dengan cara yang begitu ajaib. Waktu kelas 3 setahun yang lalu aku gak lulus SPMB, akhirnya nyoba kerja (untung2 ngurangin efek samping ke-BT-an), eehh accepted. Yawdah kerja deh. Dan uang gajiku kupake bwt kredit computer. Meskipun masih ngutang, tapi yang penting gw bayar khan…

Nah berkat ngutang, akhirnya aku bisa bikin ni blog hehehe…Tidak terlalu keren memang, namun bisalah untuk bikin e-diary. Biar bisa dibaca orang banyak. .

Yawdah segini dulu deh perdananya. Next time aku akan ceritakan lebih banyak lagi tentang diriku. See ya…

No comments:

Post a Comment

Comment anything, ask me anything :)