Senin, 26 Mei 2008

Emailku

Semakin hari, orang-orang semakin terlihat aneh. Mereka kelihatannya melakukan banyak hal dalam hidup mereka, sampai2 mereka begitu kelelahan dan dalam kelelahan, mereka lalu bertanya pada diri mereka sendiri, “apa yang sudah saya lakukan hari ini sampai saya begitu kelelahan?” But nor they find the reason.

Meskipun semua orang di permukaan bumi ini melihat matahari yang sama dengan yang kulihat di sini. But still I wondered… begitu banyak orang yang memiliki kehidupan yang sepertinya memiliki keunikan masing2. Dan kurasa, mereka memiliki kehidupan yang tidak mungkin sama persis antara yang satu dengan yang lainnya.

Last Sunday, in my church there was a guest came from USA. His name’s Ps.Rudolf Hendrick. He told us, our tongues determine our lives. So, start that day, I am going to try spell my dreams n hopes through my tongue.

Every morning I wake up, open my eyes, I say “Today is a grace from GOD, I’ll be blessed today, today is mine, and I will live this day for GOD.” Dunno what you feel about it, but the words were inspiring me.

Hhhh… spmb makin deket. Denger2 dia ganti nama jadi snmptn yak? Huhh… ganti2 mulu. Apa tujuannya sih. Aku gak ngerti. Akhir2 ini aku jadi sering tidur maleum. Gak tau harus belajar kapan lagi. Anak perempuannya temen sekantornya papaku sih bilang kalo belajar tuh enaknya subuh. Soalnya seperti hape yang baru diaktifkan, masih seger. Tapi gimana yah, aku paling gak bisa bangun subuh.

Pernah satu kali saking aku kesel bgt, aku sampe masang 4 alarm di kamar. Jam weker 2, jam digital 1, dan jam kalkulator 1. But, do you know? All of them take no effect. Fyuhh… bukan aku yang bangun, malah papa dan mamaku yang tidur di kamar bawah yang bangun. Ujung-ujungnya mereka marah. Ganggu orang tidur aja, katanya. Mereka sampe nanya gimana sih tidurnya, sampe-sampe susah banget bangunnya.

Kalo aku belajar di siang hari, gak bisa juga. Di rumah harus ngajar les matematika dan kadang-kadang membantu mama juga. Di rumah, aku merasa jadi orang serba guna. Kadang belajar, seperti anak seusiaku lainnya. Kadang nyari nafkah, kayak seorang papa, dan kadang-kadang ada di dapur jadi ibu rumah tangga. Hueheh…

Belakangan aku iri sama orang-orang yang punya kakak laki-laki. IIiiih mauuuuuuu…… adek kagak punya, kakak kagak punya, sepi…

Tadi malem aku baca sebuah diary yang aku dan teman baikku tulis waktu zaman kelas 3 SMA. Sampe ketawa2. Haha… tulisan aku pada masa itu ancur dan gila banget. Jadi kangen nih pakai baju putih abu lagi…

Hamsterqu masih sakit…

Belakangan aku jadi jarang nyoba-nyoba astral projection lagi. Capek abis. Begitu kepala nempel, serasa nyawa lepas dan masuk dunia tidur. Hehe… padahal kan astral itu dilakukan dengan cara memperlambat momen jatuh dalam tidur. Paling berat deh… duhh… bantal punya kekuatan apa ya???

Bulan Mei ini, tepat setahun aku kerja di salah satu lembaga belajar Matematika. Dah kerja setaon, tetep aja kritikan dari ibu Bos tidak berhenti mengalir. Kemaren aja aku baru dikritik lagi. Katanya aku terlalu lembek. Kurang galak dan tegas sama anak didik. Ok deh buu… masalahnya aku khan baru kemaren jadi anak sekolahan, jadi masih dendam sama guru yang galak, jadi aku berusaha jadi guru yang baek. (pyahhh…)

Ingin beli rak buku nih… buku2 dah numpuk di rumah. Kadang kutaro di lantai karena udah kepenuhan raknya dan udah reyot hehe… maklum ntuh rak sudak tercipta sejak aku duduk di kelas 3 SD. Jadi, siapa hayo yang mau beliin?? (lho)

Wah ada tukang apa tuh, kewat depan rumah. Sore-sore gini paling enak makan bubur sambil nonton infotainment (nah, ketahuan deh…) ato sambil baca buku. Waktu aku kecil, aku suka banget makan siang sambil baca buku. Soalnya kupikir, mudah2an ntuh ilmu ikutan masuk ke tubuh bersama dengan makanan yang masuk ke perut. Hueheh… pemikiran yang benar2 simple.

Aku suka banget sama Math dan teka-teki. Ada yang punya hobby yang sama? E-mail aku yah… kita ngobrol tentang Math, dan kita barteran teka-teki… E-mail yahoo-ku: dn_ony_mouse@yahoo.com

Rabu, 21 Mei 2008

Berfilsuf ahhh...

Semakin hari, orang-orang semakin terlihat aneh. Mereka kelihatannya melakukan banyak hal dalam hidup mereka, sampai2 mereka begitu kelelahan dan dalam kelelahan, mereka lalu bertanya pada diri mereka sendiri, “apa yang sudah saya lakukan hari ini sampai saya begitu kelelahan?” But nor they find the reason.

Meskipun semua orang di permukaan bumi ini melihat matahari yang sama dengan yang kulihat di sini. But still I wondered… begitu banyak orang yang memiliki kehidupan yang sepertinya memiliki keunikan masing2. Dan kurasa, mereka memiliki kehidupan yang tidak mungkin sama persis antara yang satu dengan yang lainnya.

Last Sunday, in my church there was a guest came from USA. His name’s Ps.Rudolf Hendrick. He told us, our tongues determine our lives. So, start that day, I am going to try spell my dreams n hopes through my tongue.

Every morning I wake up, open my eyes, I say “Today is a grace from GOD, I’ll be blessed today, today is mine, and I will live this day for GOD.” Dunno what you feel about it, but the words were inspiring me.

Hhhh… spmb makin deket. Denger2 dia ganti nama jadi snmptn yak? Huhh… ganti2 mulu. Apa tujuannya sih. Aku gak ngerti. Akhir2 ini aku jadi sering tidur maleum. Gak tau harus belajar kapan lagi. Anak perempuannya temen sekantornya papaku sih bilang kalo belajar tuh enaknya subuh. Soalnya seperti hape yang baru diaktifkan, masih seger. Tapi gimana yah, aku paling gak bisa bangun subuh.

Pernah satu kali saking aku kesel bgt, aku sampe masang 4 alarm di kamar. Jam weker 2, jam digital 1, dan jam kalkulator 1. But, do you know? All of them take no effect. Fyuhh… bukan aku yang bangun, malah papa dan mamaku yang tidur di kamar bawah yang bangun. Ujung-ujungnya mereka marah. Ganggu orang tidur aja, katanya. Mereka sampe nanya gimana sih tidurnya, sampe-sampe susah banget bangunnya.

Kalo aku belajar di siang hari, gak bisa juga. Di rumah harus ngajar les matematika dan kadang-kadang membantu mama juga. Di rumah, aku merasa jadi orang serba guna. Kadang belajar, seperti anak seusiaku lainnya. Kadang nyari nafkah, kayak seorang papa, dan kadang-kadang ada di dapur jadi ibu rumah tangga. Hueheh…

Belakangan aku iri sama orang-orang yang punya kakak laki-laki. IIiiih mauuuuuuu…… adek kagak punya, kakak kagak punya, sepi…

Tadi malem aku baca sebuah diary yang aku dan teman baikku tulis waktu zaman kelas 3 SMA. Sampe ketawa2. Haha… tulisan aku pada masa itu ancur dan gila banget. Jadi kangen nih pakai baju putih abu lagi…

Hamsterqu masih sakit…

Belakangan aku jadi jarang nyoba-nyoba astral projection lagi. Capek abis. Begitu kepala nempel, serasa nyawa lepas dan masuk dunia tidur. Hehe… padahal kan astral itu dilakukan dengan cara memperlambat momen jatuh dalam tidur. Paling berat deh… duhh… bantal punya kekuatan apa ya???

Bulan Mei ini, tepat setahun aku kerja di salah satu lembaga belajar Matematika. Dah kerja setaon, tetep aja kritikan dari ibu Bos tidak berhenti mengalir. Kemaren aja aku baru dikritik lagi. Katanya aku terlalu lembek. Kurang galak dan tegas sama anak didik. Ok deh buu… masalahnya aku khan baru kemaren jadi anak sekolahan, jadi masih dendam sama guru yang galak, jadi aku berusaha jadi guru yang baek. (pyahhh…)

Ingin beli rak buku nih… buku2 dah numpuk di rumah. Kadang kutaro di lantai karena udah kepenuhan raknya dan udah reyot hehe… maklum ntuh rak sudak tercipta sejak aku duduk di kelas 3 SD. Jadi, siapa hayo yang mau beliin?? (lho)

Wah ada tukang apa tuh, kewat depan rumah. Sore-sore gini paling enak makan bubur sambil nonton infotainment (nah, ketahuan deh…) ato sambil baca buku. Waktu aku kecil, aku suka banget makan siang sambil baca buku. Soalnya kupikir, mudah2an ntuh ilmu ikutan masuk ke tubuh bersama dengan makanan yang masuk ke perut. Hueheh… pemikiran yang benar2 simple.

Aku suka banget sama Math dan teka-teki. Ada yang punya hobby yang sama? E-mail aku yah… kita ngobrol tentang Math, dan kita barteran teka-teki… E-mail yahoo-ku: dn_ony_mouse@yahoo.com