Jumat, 14 Agustus 2009

Segitiga Sama Kaki

Pak Guru:
"Heh!!! Kamu yang di ujung sana!!! Coba sini!!! Ngobrol ajah!"

Murid:
"Sa...saya, ga ngobrol pak. Saya... cu... cuma..."

Pak Guru:
"Halah!!! Jangan ngeyel kamu!"

Si murid berdiri di depan kelas. Lalu, pak guru nyodorin dia spidol.

Pak Guru:
"Nih... gambarin segitiga sama kaki di papan tulis!!!"

Si murid yang udah ada di depan kelas langsung terkejut.

Murid:
"Saya ga bisa nggambar segitiga sama kaki Pak! Saya cuma bisa nggambar segitiga sama tangan tuh."

Guru:
"Gubrakkk..."


MISCOMMUNICATION. Yeah... belakangan hal ini jadi sumber masalah. Nilai UAS susulan Fisika saya ga nongol-nongol gara-gara miscommunication, kepanitiaan disalahin gara-gara miscommunication, sampe-sampe kebodoran-kebodoran tertentu juga bisa terjadi karena adanya miscommunication. Hha...

Miscommunication ada dimana-mana. Kebanyakan manusia lebih sering berinteraksi dengannya daripada dengan misuniverse atau misworld. (apa sih... =P).

Lagi dengerin musik sambil chatting. Bingung mau nulis apa. No inspiration.
Tapi dipaksain aja nulis. Soalnya, kalo udah mulai kuliah, blom tentu bisa posting sesering ini. Tidur aja mungkin ga bisa sepuas biasanya. Laporan ngantreee... duong...

Jadi sekarang harus nabung jam tidur... =P

Bobo ahhh...

2 komentar:

  1. "Heh!!! Kamu yang di ujung sana!!! Coba sini!!! Ngobrol ajah!"
    (kamu jadi guru kayanya bakalan kaya gini...galak!hwahahahaha...)

    BalasHapus
  2. Hha... nggak segalak itu, paling kalo ngobrol aja, dilempar meja doang koq...

    :P

    BalasHapus

Comment anything, ask me anything :)