Wednesday, August 26, 2009

IPK Turun!!! ='(


Kemaren ada KRS, alias perwalian. Huhu... ga kerasa, udah 6 bulan yang lalu nih, ngelakuin kegiatan beginian. Pak, secepat itukah kita bertemu? (halah...).
Hmm... seneng karena udah masuk semester baru, tapi sedih juga, soalnya IPK malah turun di semester ini. Penyebabnya adalah adanya nilai T dan nilai E yang menghiasi transkrip nile saya. ='( Parahnya, duanyanya adalah nilai Fisika. Fisika season 1 dan Fisika season 2 (--> kek sinetron Cinta Fitri). Untungnya, gada mata kuliah Fisika season Ramadhan. =P

Sebenernya dari sebelom perwalian juga udah tau sih, bakalan turun. Gimana nggak? Nilai E bagaikan skak mat pada catur. Hehe...

But, there is no success, if there is no failure. Hha... mungkin saya memang gaboleh benci sama Fisika. Mungkin dengan belajar Fisika (lagi) saya akan bisa menemukan arti hidup (--> apa sih, koq ganyambung ya?).

Anyway, IPK turun bukan berarti harus bersedih dan ga semangat menjalani hidup. Kemaren, tanpa sengaja saya nemuin catetan kecil dari sebuah artikel yang pernah saya baca. Judulnya "10 ways to be happy".

Cekitot! (baca: check it out)

10 Ways To Be Happy
1. Memberikan Sesuatu
2. Melakukan suatu kebaikan
3. Selalu mengucap syukur
4. Bekerja dengan giat dan bersemangat
5. Mengunjungi orang yang lebih tua dan belajar dari pengalaman mereka
6. Lihat dan kagumi wajah seorang bayi dengan sungguh-sungguh
7.Tertawa lepas
8. Berdoa untuk tahu GOD's way
9. Berencana seolah hidup selamanya
10. Hidup seolah di hari terakhir

Artikel ini kalo menurut saya, sangat simple, tapi ada yang ingin saya tanyain, kenapa gada bobo? Perasaan tiap bangun bobo, I'm happy koq. Hihihi...
Well, pokoknya tetep semangat, apapun yang terjadi dalam hidup ini bukanlah untuk membuat kita lemah, tapi untuk mengajar kita menjadi orang yang lebih baik setiap kita membuka mata lagi. --> bangun tidur maksutnya Hwahahaha...

2 comments:

  1. keseringan bobo terus lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........
    wake up...
    semoga semester ini berjaya olrait! :D

    ReplyDelete
  2. Ok. Thx kank.

    Iya, keseringan bobo. Mungkin harus mule berusaha mengurangi bobo.

    :P

    ReplyDelete

Comment anything, ask me anything :)