Jumat, 18 Juni 2010

Prince Of Persia

Kemaren ini abis nonton film sama temen, dan cukup impressed dengan film tersebut, dan mulai berpikir, koq film ga abis-abis ya? :p Film dan buku terus dibuat tapi cerita nggak pernah abis, seperti halnya musik --> the ancient stuff the earth have ever had, dari dulu ga pernah abis, padahal nadanya cuma ada 7, do re mi fa so la ti do. Huehe...
Bingung juga sama trend buku dan film yang lagi banyak dan booming. Kenapa banyak banget buku dan film yang temanya fantasi? Jalan ke toko buku, buku-buku dan novel-novel yang ada berbau fantasi, film-film yang lagi on di bioskop juga kebanyakan tentang fantasi.
Well, actually fantasy isn't too bad. Soalnya dalam dunia fantasi, semuanya jadi mungkin, semuanya jadi lebih luas, ga kayak dunia normal yang gitu-gitu mulu. Ngebosenin. Bangun tidur, makan, sekolah, kerja, makan, tidur lagi deh, bener tuh kata Mbah Surip. :)) Wkwkwkwk...
Well, film yang baru saja saya tonton adalah jeng...jeng...jeng... (-->lebaiii) The Prince of Persia (POP). Seriusnya ya, ni film keren banget!!! This is one of the best films I've ever watched. Banyak banget hal yang bisa jadi nilai plus di film ini. Pertama, jalan cerita yang keren, kompleks dan seru!!! Menurut saya, film yang jalan ceritanya keren adalah film yang ga bisa ditebak ceritanya, jadi dia bisa ngasih kejutan-kejutan ke penonton.
Nilai plus yang lainnya adalah efeknya bagus banget, jauh beda sama film di negara kita. Semua audio dan visualisasinya keren banget, bikin kita mikir, "Waduh, bener ga sih kejadian kayak gitu bisa terjadi???"
Sebenernya film tuh kan adalah kumpulan adegan-adegan yang singkat trus dijadiin satu. Nah, film yang bagus, pasti bisa memberikan sesuatu, entah pesan atau pelajaran yang penting di setiap adegan.
Pemeran utama dari film ini namanya Dastan yang diperankan oleh Jack Gyllenhaal. Karakternya aku suka banget. Bener-bener pantes jadi prince, malahan jadi king of Persia juga pantes deh. Hehe... Dia emang boleh dibilang anak gembel yang diangkat jadi anak raja, tapi dia punya kualitas yang nggak kalah sama anak raja asli. Wuihiiii.... Lebih ganteng malah. Wkwkwk....
Dastan punya jiwa muda, petualang, pemberani dan ga gampang nyerah, apalagi cengeng. It's a kinda hero character. ^^, Dan satu lagi yang bikin tambah kagum adalah, dia punya strategi perang yang keren abisss...  seorang yang punya kapasitas untuk ngalahin belasan orang berbaju zirah.
Film ini boleh dibilang film yang lengkap banget. Ada fakta, fantasi, persahabatan, kebodoran, cinta, perjuangan, seneng, sedih, kesel, pokoe... lengkap banget dah.
Pelajaran yang bisa diambil juga banyak.
Pokoknya, recommended banget ni film.-->meskipun rada telat nontonnye... hihihi...
"Banyak orang pengen balik ke masa lalu untuk memperbaiki apa yang salah, tapi bagaimanakah kalo masa lalu itu adalah hari ini. Jadi perbaikilah hari ini!!! Hidup sebaik mungkin, bernapas selagi bisa, dan jangan lupa bertanggung jawab."
June, 19 2010

5 komentar:

  1. Tumben ntn film eksyen! hahahah...

    saya juga belum ntn fil ini mah. ntar aah

    BalasHapus
  2. haha.... duluan sya nontonya tha,,, pelmny emang keren =p

    BalasHapus
  3. @all: iya, filmnya emang keyenn... B-)

    BalasHapus
  4. menurut saya malah biasa2 aja, terlalu ketebak banged ceritanya.. :D

    BalasHapus
  5. Wah, hebat yah. Brarti udah banyak nonton keknya. Film apa dong yang bagus? =p

    BalasHapus

Comment anything, ask me anything :)