Friday, November 28, 2008

November 19, 2008

November 19th 2008
Ayolah… pulang donk… dah maleum da…

Duhh, temennya papa bikin aku gak bisa ngerjain tugas niiih… masak ngobrolnya deket meja belajarku sih… ayolahhh pulang aja, udah malem. Huhu… pengen nyicil laporan, hari sabtu besok kan ada MB2. ampe sore pulak, nah… sebagai tindakan antisisapi kalo aku abis selesai acara ketiduran ampe 2 hari, maka laporan dan tugas2 dah beres pas aku bangun. Hehe…

Musim ujan kali ini dingin… banged. Pengennya bobo (halah,,, kagak musim ujan juga hasrat itu selalu ada :P), pengen makan, ngemil, nonton tipi sambil selimutan, mandi???? Oh NO WAY!!! Hehe…

Temen aku ada yang minta temenin nonton James Bond3 haha… jarang ada cewek suka film begono. Pastinya kutolak, kalo dipikir-pikir kayak buang2 uang, aja beli karcis bioskop Cuma buat numpang bobo 2-3 jam doank. Di rumah lebih enak, gak ada batas waktu, gratis pulak… (lho???).

Better… better… and better. Aku selalu pengen better (eits, bukan biscuit ya). Kenapa ya tiap hari selaluu bikin kesalahan. Do people created just for making mistakes???

Hari ini aku baca sebuah catetan kecil milik seseorang. I dunno whether he want me to see it or no, but I think he doesn’t expect that. Catetannya mirip buku diary. Haha… badung banget aku akhir2 ini, nyuri2 info. Yah intinya mah di catetan itu, ada misunderstanding, yang baru akhir2 ini dia sesali.

Gak sengaja bacanya, tapi ampuuun deh mas. Gak bakal sekali-kali lagi. (kecuali kepepet :P). Dan pastinya gak akan aku publikasikan diblog-ku tersayang ini. Tenaaaang.

Hehe… duh ada yang mao ngasih tau face book tuh esensinya buat apa sih??? Manfaat, fungsi, guna, keuntungannya bwt kita. Males banget kalo bikin sesuatu yang udah susah2 bikin eeh gak ada ngepeknya sedikitpun. :P kalo tidur kan jelas2 gak susah dan manfaatnya banyaaaak bangget, ngepek abis lah… haha…

Marinaaa… aku padamu… temen sma-ku ini baru tadi aku temukan di angkot. Haha… tau gak sih… tiap berangkat kuliah naek angkot, pasti ketemu temen SMA. (gak pasti2 banget sih… yahhh… paling nggak sering gitu). Jadi kayak reuni berjalan getoh. Keren yah?? Pernah duonk sampe peserta reuninya 4 orang. Haha… bener2 jadi pusat perhatian dalam angkot itu mah. Abis kalo ketemu temen, parah banget ekspresinya.

Dulu pernah tuh aku ketemu temen sma yang gokil abis waktu sma. Meskipun beda kelas, kegokilan kita pas ketemu tetap lestari. Kalo ketemu di kantin sekolah, langsung narik lengan baju (kayak mau ngajak berantem getoh) abis narik2 baju, trus kita biasanya gagaplokan(saling tabok, saling nggampar.red), sampe ada yang misahin ato kecapean, baru berenti. Haha abis ntu, ketawa2 deh. Nah pas malem itu, aku ketemu dia di angkot, langsung tangan melayang narik baju dan ngegaplok sambil ketawa2. Parahnya, kita gak nyadar, seisi angkot perhatiannya tertuju pada kita. Lucu banget kalo inget ekspresi mereka kala itu, kayak lagi nonton film kekerasan tanpa sensor. Wkwkkwwkwk… :D

Hah… kenangan masa2 sma emang indah… selama kuliah 3 bulan ini, kayaknya aku blm bisa nemuin soulmate kayak Fan lagi… hiks… dimanakah aku bisa mendapatkan manusia langka sepertimu fan???

Tapi mungkin Cuma perasaan doang. Karena pada intinya, semua manusia punya kekurangan dan kelebihan, mungkin aku belum ngerasa cocok banget ama temen2 baru karena aku blm kenal mereka sepenuhnya, belum tau apa kekurangan dan kelebihan mereka, it’s just like FanDebb when we were meeting at the first time.

Aku juga kangen qback… Qback meeting harus buruan dilaksanakan. Kangen berat… teman, memang akan selalu ada di hati sekalipun jauh di mata, jarak dan waktu memisahkan (ceilah…).

Udeh malem, blon ngerjain laporan. Begadang lagi ini mah,,, ada yang mao nemenin??? Temenin dunk…

Nilai uts fisika dah keluar, paling gede zaima, 68, trus Wisnu, 65. Aku??? Ada deh… hehe Thanks GOD. Bersyukur aja. Susah pisan dapet nilai segitu juga…

UAS harus bener2 survive. Mamapapa tunggu ya…

^^

2 comments:

  1. Ayolah… pulang donk… dah maleum da…
    pasti cuma dalam hati da, soalnya kalau bilangmah, dimarahin sama papa kamu ya? ;))

    Musim ujan kali ini dingin… banged
    kalau gak dingin, bukan bandung namanya :P

    Temen aku ada yang minta temenin nonton James Bond3
    yang ngajak nonton laskar pelangi ada ga? wahahahaha

    beli karcis bioskop Cuma buat numpang bobo 2-3 jam doank
    beuh, keknya anywhere and anytime, hanya bobo yang ada dipikiranmu tuh. dibioskop ya nonton,masa bobo, ada2 aja, dudul dasar :P

    Kenapa ya tiap hari selaluu bikin kesalahan
    ah, selama dijadikan pelajaran, itu malah baik, menurut aku

    Hari ini aku baca sebuah catetan kecil milik seseorang
    waduh2, CCD ya? curi-curi diary orang hehehe.

    duh ada yang mao ngasih tau face book tuh esensinya buat apa sih???
    ah sama kek FS, gak jauh beda, cuma fitur2nya doang yang beda.

    kalo tidur kan jelas2 gak susah dan manfaatnya banyaaaak bangget
    wew, gak salah tuh, coba baca ini
    http://my.opera.com/imampersonal/blog/2008/08/07/oversleeping-kebanyakan-tidur-dan-pengaruhnya-untuk-kesehatan
    satu lagi, jangan tidur sambil telentang, bahaya banget, bisa menimbulkan kematian. kalau mau telen makanan aja jangan telen tang. :P

    duh ngantukkkkkkkkk, segitu dulu ah zzzzzzzzzzz

    ReplyDelete
  2. duh ngantukkkkkkkkk, segitu dulu ah zzzzzzzzzzz

    Tuhhh... sendirinya juga suka ngantukk... jeruk tereak jeruk si oom mah...

    =P

    ReplyDelete

Comment anything, ask me anything :)