Kamis, 13 November 2008

UTS Pertama-ku…

UTS Pertama-ku…

Fyuhhh… tomorrow will be the last of my UTS day. Haha… pengennya sih, abis UTS tuh refreshing. Tapi kayaknya gak bakalan sempet.

Tadi fisika duonk… mantep dah tuh soal. 20 pilihan ganda plus 2 essay. Terima kasih,,,

Sekelas Cuma sekitar 20-25 orang trus duduknya berspasi renggang (halah) dan yang pasti nervous. Jangan Tanya kenapa. Udah mah sekelas Cuma dikitan, renggang, duduk paling depan pulak, soal njelimet, pengawasnya cakep sih, tapi malah bikin ilang konsentrasi. Hha… pengawasnya kebetulan anak fisika juga. Asdos aku waktu praktikum sebelumnya duonk. Hhhh…

Hari ini jatinenjer dingin banget. Pagi ini awan mendung, ku turun dari angkot, berjalan menyusuri jalan menuju kampus ditemani rintik hujan kecil, kabut tipis, dan pemandangan gunung yang membuatku serasa kuliah di London (mmmh… changchunters effect) atau mungkin jepang karena bunga2 muali berguguran. Hha.. (lebay…)

Hhhahahaha… jadi inget kejadian tadi siang, ternyata punya temen2 dari luar kota asik juga, banyak tambahan kata dan gaya bahasa baru.… abis uts tuh ya, yang pasti laper (selain pusing tentunya) nah trus aku ber-4 ama temenku laper… cari makan ato camilan ato apalah yang bisa dimakan. Nah kebetulan ngeliat ada tukang gorengan. Waktu lagi milih2 gorengan, temenku liat sesuatu trus bilang ke kami:
F: eh itu tuh lapet ya?
aQ: apaan? Yang mana?? (aku kira ada gorengan spesies baru)
F: itu tu yang ijo-ijo, tp aku gak suka, aku sukanya yang ada pisang di dalemnya
aQ:itu mah lontong kale…
F:oooh di bandung namanya lontong yuph?? Kalo di medan, namanya lapet
D: bukan lapet kaleee… lepeut
aQ:huahahahaha… (ampe muncrat tuh gorengan dr mulut gw)

Eh gak lucu ya… huhu yaudahlah. Biar aku doank yang ketawa. Hha…

Iya tapi suerrr hari ini tuh hari terdingin yang pernah kualami di jatinenjer. Gila… ampe kebelet mulu… Tapi lebih suka kayak gini dari pada panas garing n gersang… bikin pengen bobo…

oH ya… jurusan Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Pajajaran mau ngadain acara yang kereeeen banget. Namanya CFD (Chemistry Fun Days). Acara ini punya konsep kayak lomba kimia se-(Jawa Barat, Jakarta, dan Banten). Wuihhh keren khan… tapi sayangnya lomba ini tidak terbuka untuk umum, Cuma bwt mereka yang masih duduk bangku SMA sederajat. Aku dapet kesempatan jadi seksi danus di acara ini. Duhhh… kerjaan numpuk… duit duit duit… haha…

Doain biar acaranya sukses yuph… acaranya sih masih lama, sekitar bulan January or February 2090, 2009 denk… haha pasti dah pada kaget. Meskipun acaranya masih lamir, tapi persiapannya dah mulai. Jadi udah rada2 sibuk uyy…

Go Chem…!!!

2 komentar:

  1. "Iya tapi suerrr hari ini tuh hari terdingin yang pernah kualami di jatinenjer. Gila… ampe kebelet mulu… Tapi lebih suka kayak gini dari pada panas garing n gersang… bikin pengen bobo"
    yah, akhirnya bandung dingin lagi ya? hehehe enak banged kalau dingin, serasa di pegunungan heheh

    eh gmn jadi danus nya? dah dapet dana berapa? coba minta dana ke *net, pasti dikasih gratisan ngenet wahahahaha (itumah bukan dana ya? wahah)

    kamu bilang :
    "Go Chem…!!!
    aku bilang :
    "Go Cheng aja deh"
    wahahahah

    BalasHapus
  2. eh gmn jadi danus nya? dah dapet dana berapa? coba minta dana ke *net, pasti dikasih gratisan ngenet wahahahaha (itumah bukan dana ya? wahah)

    Wahah... boleh2, tapi pulangnya boleh bawa komputer, printer, ama mouse, dan cpu yaa...

    =P

    BalasHapus

Comment anything, ask me anything :)