Featured Post

Menanam Terung Ungu Organik di Atap Rumah

Friday, November 28, 2008

November 28, 2008

November 28, 2008

Akhirnya indahnya dunia bisa kunikmati juga. Apa coba??? Gara-gara mati listrik, semuanya jadi begitu indah (halah). Awalnya, dari kampus, abis kuliah biologi dasar aku langsung pulang (bolos mata kuliah KWn/ kewarganegaraan) :P karena udah ngantuk banget dan Mia ngajakin pulang yo weisss… kesempatan, jadi bisa ada alesan ke mama. “Dipaksa temen itu ma,” heheheh…

Sampe di rumah sekitar jam 12-an, ganti baju dan langsung bobo di kamar mama papa (kamarku banjir, bocor was everywhere) =( Dari siti aku gak bangun2 sampai jam3. Mamaku tereak2 banjir. (dikira trik mbangunin aq)
Eh ternyata beneran banjir, tapi untunglah tak masuk ke rumah, gimana nggak, di saat aq tidur, di sisi lain angels lagi sibuk abiezzz ngurusin ntu aer. Thanks GOD!!! =)

Dari situ nungguin papa pulang di tengah kegelapan karena udah mati lampu. Papa pulang jam 4, makan di tengah kegelapan (gak tau dah, apa yang dimasukkin ke mulut :P). abis makan sekitar jam5 aku bobo lagi sampe jam 8. Dibangunin karena ada satu anak yang dateng les. Haduh… rajin sekali dikau nak. Ya sudah, karena tak tega melihat tekadnya, yoweiss aku bangun dan ngajarin sains di tengah kegelapan. Sengaja gak kusuruh nulis (nulisnya gemana toh???).

Selesai ngajar, jam 9.30, lanjutin lagi sesi bobonya, kali ini pake piyama. Biar apa coba??? Biar tambah nyenyak??? Nonono, gak pake piyama juga nyenyak mulu tuh. Biar gaya aja, dan lebih keliatan kayak orang lagi tidur, bukan mayat. :P Denger yah…

Bangun lagi jam 5 pagi. Kalo diakumulasikan, jumlah jam tidurku hari ini adalah, 3+3+7= 13 jam jauh dari target 18 jam euy… gapapa lah lumayan.

Kesel juga ngeliat banjir teh, bukan kesel sama aer, tapi sama orang2 di sekitar rumah. Buang sampahnya masih sembarang banged. Anak2 kecil juga gak dididik ama ortunya buat buang sampah pada tempatnya. Haduh… gemana dunia bisa bersih??? Yang ada dunia malah bersin ditinggalin ama manusia teh.
Hayo… sapa yang masih suka mbuang sampah pada temannya??? Haduh… tolong ya… plis deh… gak ngetrend tau!!!

Kayak Meganthropus paleojavanicus dkk. Aja. buang sampah seenaknya. Gak modern ahh… sepakat ya!!! Mule sekarang, orang yang buang sampah sengene, kita julukin Meganthropus paleojavanicus wokeh???

Trus, kalo ngeliat secara langsung orang yang buang sampah sembarangan bilanglah, “Purba banget si lo!” hugz…hugz…hugz… puas gue.

Ya sudah lah… capek juga mau kuliah neh. Pesan terakhir…

As Michael Jackson said:
“Heal the world…
Make it a better place…
For you and for me…”
(gak tau lagi hehe…)

2 comments:

  1. Sampe di rumah sekitar jam 12-an, ganti baju dan langsung bobo di kamar mama papa
    beuh, kek lagu sherina aja ya, masih dikelonin mamih papi wahahha

    Dari situ nungguin papa pulang di tengah kegelapan karena udah mati lampu. Papa pulang jam 4
    perasaan jam 4 mah gak gelap2 amat, dasar lebay, ngacay, siomay, dan sancay wahahah (copas abis tuh)

    Dibangunin karena ada satu anak yang dateng les
    o0oo, buka les juga ya dirumah, ah aku ikutan les ah....hehehe

    Bangun lagi jam 5 pagi. Kalo diakumulasikan, jumlah jam tidurku hari ini adalah, 3+3+7= 13 jam jauh dari target 18 jam euy… gapapa lah lumayan.
    waaaaaaaaaaahh, inimah diatas batas kewajaran seorang manusia tidur neh, cocok banged deh jadi putri tidurtuh...:P

    kita julukin Meganthropus paleojavanicus wokeh???
    aku tambahin ya, jadi meganthropus paleojavanicus margaretha, gmn bagus gak tuh? waahahah

    As Michael Jackson said:
    “Heal the world…
    Make it a better place…
    For you and for me…”

    nyambung ah
    "For you and for me and the entire human race.
    There are people dying
    If you care enough for the living
    Make a better place for
    You and for me"

    ReplyDelete
  2. Hadoh... si oom ingus rajin gini, ngomentarin perkalimat. Ada bakat tuh jadi komentator di acara yang judulnya mamablog... Hwahahah...

    ReplyDelete

Comment anything, ask me anything :)