Selasa, 31 Maret 2009

March 13, 2009

March 13, 2009

Belum ngerjain laporan!!!

Haduh… dasar tukang molor emang. Kemaren2 ada waktu kosong malah molooooooor mulu. Sekarang udah mau hari senen, baru nyadar kalo masih banyak yang harus dikerjain. Jadi bahan ejekan anak2 nih…

Hha… dasar anak2. Susah ditebak, kadang ngeselin, kadang bodor, kadang bikin terharu.


Kemaren contohnya, aku kan nanya. Pengen ngetes gitu.
Aku : kalo “zoo” itu apa sih bahasa indonesianya???
Anak kelas 3 SD : itu mah rumahnya teteh
Aku : -_-‘ (sopan sekali ya kamu nak’)


Ada lagi:
Aku : eh, kalo rumus luasnya persegi tu’ apa sih?
Anak kelas 5SD : iiiih… teteh nggak pernah belajar ya???
Nanya nanya mulu…
Aku : -_-‘ (tabah…)

Pengen mulai ngerjain laporan, tapi bingung mao nulis apaan. Percobaan yang kemaren dilakukan, gagal total. Penyimpangannya gede banget. Mao manipulasi data, dosa. Mao jujur, bingung. Jadi, mendingan, bobo aja. Wahahahhhh… (kumat).

Kalo lagi capek begini pengennya libur deh. Tapi libur masih lama. Kalkulus, belom latihan. Padahal kata pak Eman, math itu butuh latihan. Kalo bobo sih mulai deh.

Denger radio anak muda, gak jelas. Kayak siaran radio yang lagi aku dengerin ini nih (kalo sewot, ngapain didengerin :P). Mereka lagi ngadain suatu acara yang menurut aku gak ada gunanya. Nyari-nyari hal yang sia-sia. Daripada buang2 uang buata acara yang gak jelas apa manfaatnya, mendingan uangnya kasih ke aku buat beli laptop baru. Hahah… nggak denk. Maksud aku mendingan dipake buat bikin sesuatu yang ada gunanya buat orang banyak.

Pernah denger O’Ambassadors??? Nah itu tuh salah satu organisasi yang puguh. Mereka adalah suatu organisasi yang terdiri dari anak2 muda yang visi dan misi-nya adalah untuk kesejahteraan orang banyak. Bahkan lintas benua. Mereka bikin sekolah2, saluran air, dan itu tuh semuanya mereka yang ngerjain. ANAK-ANAK MUDA!!! Kayak bikin sekolah, mereka mulai dengan fondasi, desain arsitektur, dan model yang mereka bikin sendiri, dan hebatnya, semuanya berhasil. Keren!!!

Mereka bener2 mengaplikasikan apa yang udah mereka pelajari di sekolah. Kayak pas mereka bikin atap, mereka pake prinsip sains, Pythagoras, slopes, dan ilmu2 IPA lainnya. Dengan begitu, mereka nggak Cuma ngebantu kesejahteraan terwujud, tapi juga melatih diri mereka sendiri untuk mengaplikasikan apa yang mereka udah pelajari. Uuhuhh… keren banget. Masih banyak info2 lainnya. Kalo kamu mau join juga bisa koq. Nih klik di sini kalo nggak salah.

Tombol “d” ku nggak bias dipencet. Ini juga pake on screen. Kemaren lebih parah malah. Tombol “enter” yang gak bisa dipencet, trus beberapa hari kemudian pindah ke tombol “1”. Gila kali ya ni keyboardd??? Dibanting aja gitu ya???

Hhhh… dah ah… mo ngerjain lapo dlu. Oh lapo… I’m back!!!

:P

2 komentar:

  1. dasar tukang molor emang.

    emang bukan tukang molor gitu? mana ada putri tidur gak molor :P

    Kemaren contohnya, aku kan nanya. Pengen ngetes gitu.
    Aku : kalo “zoo” itu apa sih bahasa indonesianya???
    Anak kelas 3 SD : itu mah rumahnya teteh
    Aku : -_-‘ (sopan sekali ya kamu nak’)

    jalinus : lebih tepatnya, kandang teteh ya de?

    Ada lagi:
    Aku : eh, kalo rumus luasnya persegi tu’ apa sih?
    Anak kelas 5SD : iiiih… teteh nggak pernah belajar ya???
    Nanya nanya mulu…
    Aku : -_-‘ (tabah…)

    jalinus : panjang kali lebar kali tinggi kali pendek kali miring, kali citarum kali jaga kali depan rumah dan kali jali

    tentang ambasador

    pernah denger bintangnet ga? itu juga keren kok, kumpulan anak2 ganteng nan pintar, mereka bikin warnet untuk menghidupi..... mmm untuk menolong.... mmmm... menolong orang-orang yang gak bisa internetan di rumah nya hahahaha hebat kan?

    Tombol “d” ku nggak bias dipencet. Ini juga pake on screen. Kemaren lebih parah malah. Tombol “enter” yang gak bisa dipencet, trus beberapa hari kemudian pindah ke tombol “1”. Gila kali ya ni keyboardd??? Dibanting aja gitu ya???

    diaku malah keyboarnya gak ada tombolnya, masalahnya dah ganti sama teknologi baru, pake pikiran, kalau mo huruf a, tinggal mikir huruf a, mudah bukan. ganti teknologi dong..hihiihih

    hahahahahaha

    BalasHapus
  2. pernah denger bintangnet ga? itu juga keren kok, kumpulan anak2 ganteng nan pintar, mereka bikin warnet untuk menghidupi..... mmm untuk menolong.... mmmm... menolong orang-orang yang gak bisa internetan di rumah nya hahahaha hebat kan?

    bintangnet??? koq kayak nama warnet yang sering aku kunjungin, yang salah satu op-nya punya perut yg buncit... hmmm...

    ampuuun...
    pisss

    ^^'V

    BalasHapus

Comment anything, ask me anything :)