Selasa, 12 Mei 2009

Kenapa Tulisan Depan Mobil Ambulance Kebalik???


Kenapa Tulisan Depan Mobil Ambulance Kebalik???

Kalo kamu pernah merhatiin mobil ambulance, tulisan di depannya tuh kan kebalik ya? Nah, kemaren pas lagi jalan ama Funny, dia ngasih tau tentang itu, maklum, dia kan anak KSR jadi tau banget yang begituan. Pembicaraan tentang darah, survival, pertolongan pertama, udah jadi makanan sehari-hari. Ahahah…


Okay, btw, jawabannya adalah, karena ambulance itu pada umumnya kan ngangkut orang2 yang butuh pertolongan sesegera mungkin, nah, maka dari itu, jalannya pun gak boleh lelet, dan sebisa mungkin kalo lagi ada di jalan raya tuh di prioritaskan gitu. Nah, alasan ini juga yang bikin mobil ambulance tuh berisik banget. Supaya semua kendaraan yang ada jalan, langsung minggir ngasih jalan.


Alasan kebaliknya tulisan ambulance adalah supaya orang2 yang lagi nyetir di depan bisa ngebaca tulisan ambulance itu dari kaca spion yang dilihatnya. Gitu… hehe…

So, kalo kamu2 pengen buru2 di jalan raya, naikilah ambulance. Hahaha… (nggak banget pesannya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment anything, ask me anything :)